Di Bawah Guyuran Hujan Deras,  Amud Serap Aspirasi Masyarakat Dapil IV

  • Bagikan

TANGERANG-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang dari daerah pemilihan IV  Muhamad Amud melakukan reses dari tanggal 7-11 Desember 2021.

Saat melakukan reses di Sekretariat RT 4/6, Perum Puri Rajeg, Desa Lembangsari, Kecamatan Rajeg, Rabu (8/12/2021), hujan turun sangat deras.  Kondisi tersebut direspon  oleh Amud dengan meninjau langsung lokasi sekitar Perum Puri Rajeg  yang tergenang banjir.

“Sebagai anggota dewan tentu kami harus mengetahui kondisi dan kebutuhan masyarakat yang ada di daerah pemilihan,” kata Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang ini.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Tangerang ini menambahkan, saat reses di Perum Puri Rajeg, warga menginginkan pembangunan saluran air atau drainase  untuk meminimalisir dampak ketika banjir menerjang.

Aspirasi masyarakat  tersebut kata Amud  tentu akan diperhatikan dan ditampung. Selanjutnya aspirasi itu akan dikaji apakah masuk skala prioritas untuk bisa direalisasikan.

Pada hari Kamis (9/12/2021),  Amud melakukan reses di Pondok Aspirasi Partai Golkar, Kecamatan Rajeg. Sejumlah aspirasi pun disampaikan warga kepada Amud. “Ini menjadi tugas dan tanggungjawab kami di daerah pemilihan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Soal realisasinya tentu harus sesuai dengan skala prioritas,” pungkasnya. (Asn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *