Warga Apresiasi Anggota Dewan yang Sudah Merealisasikan Aspirasi

  • Bagikan

TANGERANG-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, Chris Indra Wijaya menggelar reses dengan  konstituennya di Perumahan Sepatan Residen RT 07 RW 03, Desa Kayu Bongkok, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/12/2021).

Kedatangan anggota Fraksi Partai Nasdem tersebut disambut meriah warga yang didominasi ibu-ibu. Penyambutan tersebut dilakukan  sebagai wujud apresiasi atas aspirasi warga yang sudah direalisasikan dengan tepat, cepat dan bermanfaat.

Ketua Paguyuban Perumahan Sepatan Residen RT 07 RW 03, Aan Supratman mengatakan, pihaknya mewakili warga khususnya kaum ibu yang sudah lama menantikan kedatangan anggota DPRD dari Partai Nasdem tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas realisasi aspirasi pembangunan betonisasi jalan lingkungan.

“Alhamdulillah jalanya sudah dibeton sama pak dewan (Chris Indra Wijaya-red) sangat bermanfaat, dan tepat sasaran,” kata Aan  di sela reses, Sabtu (11/12/2021).

Sementara, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang komisi 3 Fraksi Partai Nasdem, Chris mengungkapkan, reses ke-3 ini adalah momentum dirinya untuk turun melihat, mendengar dan berbuat kepada konstituennya.

“Terima kasih sudah menerima kedatangan saya, terutama ibu-ibu, mudah-mudahan anggaran 2022 akan saya alokasikan untuk lanjutan betonisasinya,” ujarnya. (Asn)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *