Di Rakerda Partai Golkar, Zaki Sebut Mad Romli Bupati Tangerang 2024

  • Bagikan

TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar  menyebut Mad  Romli sebagai Bupati Tangerang 2024. Hal itu disampaikan Zaki saat memberikan sambutan pada pelantikan dan rapat kerja daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan (Golkar) Kabupaten Tangerang. di Hotel Lemo, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (29/1/2022).

Dalam Rakerda juga didengungkan bahwa untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 Partai Golkar mengusung Airlangga Hartarto. Saat yel yel Partai Golkar juga, Zaki menyebut Gubernur Banten 2024 adalah Andika Hazrumy.

Pernyataan Zaki itu pun disambut tepuk tangan peserta Rakerda. Tepukan tangan peserta Rakerda kembali pecah ketika nama Mad Romli disebut Zaki sebagai Bupati Tangerang 2024.

“Hidup Haji Ombi, Hidup Pak Zaki,” teriak peserta.

Pernyataan Zaki itu pun disambut Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah yang hadir pada Rakerda didampingi Sekjend DPD I Golkar Banten Bahrul Ulum.

“Kita dukung juga Pak Zaki menjadi Gubernur DKI Jakarta. Kita saling bantu ya Pak Zaki, keluarga Pak Zaki di Kabupaten Tangerang sangat solid di Golkar,” kata Tatu.

Sementara itu, Ketua Pemenangan Pemilu Jawa-I DPP Partai Golkar, Iswara menyatakan jika Pileg dilaksanakan saat ini, maka yang jadi pemenangnya adalah Golkar. ” Ini hasil survei, Golkar di Kabupaten Tangerang sangat kuat,” kata Iswara.

Mengenai Pilpres, Iswara juga menegaskan bahwa Golkar sudah final mencalonkan Airlangga sebagai Capres. Untuk Gubernur DKI Zaki Iskandar, Gubernur Banten Andika Hazrumy dan Bupati Tangerang H. Mad Romli.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Muhamad Amud menyambut positif pernyataan Zaki Iskandar yang mempersiapkan Mad Romli di Pilkada 2024.

“Tentunya ini sangat positif bagi Partai Golkar. Pak Zaki adalah tokoh Golkar di Kabupaten Tangerang. Pernyataan beliau itu, bisa kami tangkap dengan baik, artinya estapet kepemimpinan Bupati Tangerang  harus dilanjutkan oleh pak Mad Romli. Kami sangat bersyukur sekali dengan penegasan yang disampaikan oleh pak Zaki,” kata Muhamad Amud. (Asn)

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *