Bisnis  

IndiHome Ajak Masyarakat  Sebarkan Semangat Positif di Masa Pandemi Covid-19

JAKARTA-Telkom Regional I hingga VII berkontribusi dalam memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 melalui program IndiHome Charity. Bantuan ini diharapkan dapat menyebarkan semangat positif untuk masyarakat Indonesia.

Dilaksanakan sejak awal pandemi tahun 2020 di setiap kuartalnya, program IndiHome Charity menjadi bentuk komitmen IndiHome sebagai #InternetnyaIndonesia dalam mendukung masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Melalui program IndiHome Charity, Telkom Regional I hingga VII bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada berbagai lembaga, sekolah, organisasi masyarakat dan yayasan yang terkena dampak dari pandemi.

Executive Vice President Telkom Regional II, Mohammad Salsabil, mengungkapkan bahwa di samping aspek bisnis, IndiHome sebagai layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) juga akan berfokus kepada aspek sosial untuk mendukung masyarakat dan menyebarkan semangat positif di masa pandemi Covid-19 ini. Selain itu, IndiHome sebagai layanan internet yang juga menjadi bagian dari BUMN akan terus menanamkan nilai-nilai kebaikan dan saling bahu-membahu bersama masyarakat dalam menghadapi tantangan pandemi.

Program IndiHome Charity bertajuk “Semangat Tanpa Batas” akan diselenggarakan pada tanggal 25 Januari 2022 sebagai salah satu cara IndiHome untuk menyebarkan semangat aktivitas tanpa batas dan kegiatan digital positif kepada masyarakat Indonesia. Selain program IndiHome Charity, program Kejutan IndiHome juga akan digelar sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna setia layanan IndiHome.

“Sebagai #InternetnyaIndonesia, IndiHome bertujuan untuk mengimplementasikan misi 3C kepada masyarakat. Yang pertama adalah Connectivity, dengan melakukan pemerataan akses digital yang telah hadir di 96,5% kabupaten dan kota di Indonesia. Aspek kedua adalah Creativity, di mana IndiHome mendukung kreativitas dan produktivitas anak negeri melalui beragam kegiatan menarik yang rutin diselenggarakan setiap bulannya. Dan yang terakhir adalah Charity, di mana IndiHome selalu mengedepankan nilai kemanusiaan sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility.” ujar Executive Vice President Telkom Regional II, Mohammad Salsabil.

Charity ini diserahkan secara langsung oleh EVP Telkom Regional II terhadap 4 yayasan di wilayah Telkom Regional II, yakni diantaranya Panti Yatim Indonesia (PYI) dan Asrama Yatim & Dhuafa RO Pasar Minggu (Mizan Amanah) di wilayah Jakarta Selatan, Yayasan Daarul Quran Al-Kautsar Cibinong​ di wilayah Bogor, dan Yayasan mutiara gading Indonesia di Wilayah Banten. Jenis charity dibagi menjadi tiga paket yang besarannya disesuaikan dengan kebutuhan di setiap Witel yang telah ditentukan.

Komitmen IndiHome melalui misi 3C terbaiknya diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi untuk tetap produktif dan kreatif, serta mampu menanggulangi dampak dari pandemi secara bersama-sama melalui akses digital yang merata. Selain itu, dengan hadirnya IndiHome di seluruh wilayah negeri, masyarakat diharapkan dapat beraktivitas tanpa batas dan memenuhi kebutuhan digitalnya bersama koneksi internet cepat dari IndiHome. (Fej)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *