Gabpeknas Kabupaten Tangerang Periode 2022-2027 Resmi Dilantik

  • Bagikan

TANGERANG-Pengurus Gabungan Perusahaan Kontraktor Nasional (Gabpeknas) Kabupaten Tangerang periode 2022-2027 resmi dilantik, di Hotel Lemo, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (22/2/2022).

Ketua  Gabpeknas Kabupaten Tangerang  Bobon Gustian mengatakan di  era digitalisasi,  para pengurus  Gabpeknas Kabupaten Tangerang  harus mengupgrade diri  untuk mengisi ruang kemajuan  pengusaha kontraktor.

“Harapan saya  tentunya  masa pandemi ini mudah-mudahan segera berlalu dan kita bisa menjalani aktivitas seperti biasa dan normal kembali,” kata  Bobon kepada wartawan.,

Bobon juga berharap kepada jajaran  pengurus Gabpeknas untuk terus meningkatkan skill dan kualitas sumber daya manusia (SDM). “Kepengurusan Gabpeknas didominasi milenial,  kita sebagai kaum milenial harus bisa ikut serta membangun daerah melalui hubungan yang sinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Tangerang,” ungkap Bobon.

Ketua panita  H Johan Budiman mengatakan  kegiatan pelantikan Gabpeknas Kabupaten Tangerang berlangsung sukses dan lancar. ”Allhamdulillah berjalan lancar. Saya yakin,  di bawah kepemimpinan Pak Bobon,  Gabpeknas akan lebih solid dan kompak. Tentunya hal ini  juga  berkat dukungan semua jajaran pengurus,” tegas Johan.

Sementara itu, Asda II  Yusuf Herawan  yang mewakili   Bupati Tangerang mengatakan,  Gabpeknas diharapkan mampu memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Kabupaten Tangeang.

”Selamat kepada pengurus yang baru dilantik.  Mudah-mudahan dapat bersinergi dengan  Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang. Gabpeknas dapat    memberikan warna dan kontribusi terhadap  pembangunan daerah,” katanya.

Hadir  dalam pelantikan tersebut, perwakilan dari Kadin  dan Aspeknas, serta pengurus jasa kontrusksi yang ada di Kabupaten Tangerang. (Nhd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *