Lantik Pengurus DPD  Provinsi Riau, Surta Wijaya: APDESI Garda Terdepan Pembangunan Bangsa

  • Bagikan

PEKANBARU-Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPP APDESI) Surta Wijaya melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) APDESI Provinsi Riau, di Ballroom Balai Raja Grand Elite Hotel Pekanbaru, Sabtu (5/3/2022).

Surta Wijaya berharap, dengan dilantikanya jajaran pengurus APDESI Riau periode 2022-2027 bisa bergerak cepat untuk melaksanakan program kerja. “Selamat kepada jajaran pengurus  yang sudah dilantik. Bangun konsolidasi dengan seluruh pengurus dan anggota. Terus bekerja untuk kepentingan masyarakat. APDESI  adalah garda terdepan pembangunan bangsa,” tegas Kepala Desa Babakan Asem, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten.

Mantan Ketua APDESI Kabupaten Tangerang ini menambahkan, jajaran DPP APDESI terus membangun sinergi dengan para pemangku kebijakan di tingkat pusat. Langkah sinergi ini kata dia, agar terjadi harmonisasi dalam pembangunan nasional. “Kolaborasi dan sinergi  menjadi kunci bagi APDESI  turut berkontribusi dalam pembangunan,” katanya.

Sementara, Ketua DPD APDESI Riau  Abdoel Rakhman Chan mengatakan, pengurus DPD APDESI Riau yang  dilantik berjumlah 44 orang termasuk dewan pembina. “Saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum yang langsung memimpin  pelantikan kepengurusan DPD APDESI Riau,” ujarnya. (Nhd)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *