Sertijab Kepala BPBD Kabupaten Tangerang:  Ujat Sudrajat siap Mengemban Amanah, Bambang Saptho jadi Kepala DPPP

  • Bagikan

TANGERANG-Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang menggelar serahterima jabatan (sertijab), di Aula Kantor BPBD, Rabu (30/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut, jabatan Kepala BPBD diserahterimakan dari pejabat lama Bambang Saptho kepada Ujat Sudrajat.

Bambang Saptho selanjutnya akan menempati pos baru sebagai Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Pemakaman (DPPP). Sedangkan Ujat Sudrajat sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial.

“Saya ingin mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah bekerja dengan keras sehingga kita bisa melalui berbagai tantangan dan dinamika pekerjaan di BPDD,” kata Bambang Saptho.

Bambang mengatakan, dirinya yakin Kepala  BPBD yang  baru mamp memaa BPBD lebih baik lagi. “Dengan segala pengalaman beliau (Ujat Sudrajat) selama ini, BPBD akan lebih baik lagi,” imbuhnya.

Sementara, Ujat Sudrajat mengatakan siap mengemban amanah di BPBD. Menurut dia, pekerjaan di BPBD tidak terlalu asing bagi dirinya. Pasalnya ketika menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial, Dinsos kata dia, sering bersentuhan dengan kerja-kerja yang ada di lingkup BPBD.

Ujat juga mengatakan akan melanjutkan progam yang sudah dijalankan sewaktu Bambang menjabat Kepala BPBD “Selama ini kan Dinsos dan BPBD beirisan ketika  melakukan penanggulangan bencana. Tentu progam-progam yang sudah dilakukan sebelumnya akan kita lanjtukan,” tegasnya. (Fej)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *