Bertempat di Kampus UMN, KLW PWI Kabupaten Tangerang Diikuti 19 Wartawan

  • Bagikan

TANGERANG-Sebanyak 19 wartawan mengikuti Karya Latih Wartawan (KLW) yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, di Aula Kampus Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (27/4/2022).

“Terdapat 19 wartawan yang mengikuti KLW yang digelar oleh PWI Kabupaten Tangerang. Dari jumlah tersebut,  14 dasar  dan 5 lanjutan,” ujar Ketua Panitia Hendra.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin mengatakan, para wartawan yang mengikuti KLW diharapkan menjadi wartawan yang berkualitas dan kompeten.

Menurut Sangki, tempat yang disiapkan para peserta KLW, yakni di salah satu kampus ternama di Indonesia. Sehingga para wartawan yang mengikuti KLW ini, diharapkan mempunyai kualitas yang kompeten, sesuai tempat latihan tersebut.

“Para peserta KLW hari ini berada di kampus ternama di Indonesia (UMN, red). Sehingga saya harapkan teman-teman yang mengikuti KLW ini menjadi handal dan tempat ini menciptakan wartawan berkualitas dan kompeten,” ujar Sangki.

Sangki menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak UMN yang telah memberikan fasilitas kepada PWI untuk menggelar karya latih wartawan.

“Terima kasih kepada UMN yang telah memberikan fasilitas kepada PWI, sehingga kami dapat menggelar KLW ditempat ini,” ungkapnya.

Apresiasi juga disampaikan Ketua PWI Banten, Rian Novandra yang didampingi oleh Sekretaris PWI Banten Nazaruddin dan pengurus lainnya. Rian pun secara resmi membuka kegiatan KLW PWI Kabupaten Tangerang ini.

“KLW ini luar biasa dari segi tempat dan fasilitas. Terima kasih atas dukungan dari UMN. Semoga wartawan yang mengikuti KLW menjadi wartawan berkualitas dan memahami serta patuh terhadap kode etik jurnalistik,” pungkasnya. (Nhd)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *