Surta Wijaya Lantik Pengurus APDESI Kepulauan Riau Periode 2022-2027

KEPRI-Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI)   H Surta Wijaya melantik dan mengukuhkan M Nazar Iman sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) APDESI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) periode 2022-2027, di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Tanjungpinang, Kamis (9/6/2022).

Surta Wijaya mengatakan, memimpin APDESI tingkat provinsi bukan tugas yang ringan. “Tentu ada dinamika, tapi saya  yakin dan percaya kepada jajaran  pengurus DPD APDESI Kepri yang dipimpin Pak Nazar Iman mampu melaksanakan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” kata Kepala Desa Babakan Asem, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Sekda Provinsi  Kepri Adi Prihantara yang mewakili Gubernur Kepri menyampaikan, APDESI merupakan rekan kerja pemerintah yang berada di garda terdepan melayani masyarakat.

“APDESI merupakan wadah berkumpulnya orang-orang terpilih yang dapat mengarahkan masyarakat menjadi mandiri untuk memajukan Kepri. Selamat bertugas untuk pengurus APDESI  yang baru dilantik,” katanya.

Sementara, Ketua DPD APDESI Provinsi Kepulauan Riau M Nazar Iman mengatakan, dengan adanya pelantikan ini, APDESI Kepri semakin jaya dan maju. “Kita harus bersinergi dan bergandengan tangan untuk membangun negeri ini dari desa,” kata Nazar. (fej)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *