Bisnis  

IndiHome Gelar Nobar Premiere TV Series Terbaru Dikta dan Hukum

JAKARTA-IndiHome Jabodetabek dan Banten berkolaborasi bersama WeTV menggelar “Nobar Asyik Bareng Kamu”. Gala Premiere WeTV series terbaru berjudul “Dikta dan Hukum”, di Djakarta Theater, Jumat (29/7/2022).

Acara ini dihadiri para pelanggan setia IndiHome yang memenangkan kesempatan untuk nonton barengWeTV Iflix, dan IndiHome.

Gala Premiere WeTV Series Dikta dan Hukum merupakan penayangan episode pertama dari series ini sebelum resmi ditayangkan di WeTV setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00.

Antusiame penonton pun terlihat tinggi, ketika satu jam sebelum acara dimulai, sudah banyak pelanggan IndiHome yang berkumpul dan tidak sabar untuk mengikuti Gala Premiere WeTV Series Dikta dan Hukum.

Penonton pada acara ini didominasi dari para remaja yang telah mengikuti cerita Dikta dan Hukum dari sosial media hingga novelnya. Kisah Dikta dan Hukum merupakan adaptasi dari cerita Alternate Universe (AU) karya Dhia’an Farah yang sempat populer dan viral di sosial media twitter akhir tahun.

Kisah Dikta dan Hukum diangkat menjadi WeTV series dengan genre drama romance dan komedi yang menceritakan seorang remaja SMA bernama Nadhira dan seorang mahasiswa hukum bernama Dikta, teman masa kecil yang kemudian dijodohkan oleh kedua orang tua mereka. Dari perjodohan tersebut munculah ragam dinamika yang menjadi topik utama serial ini.

Acara semakin meriah karena dihadiri beberapapemerandari series “Dikta dan Hukum” yang ikut nonton bersama dan bertemu para penggemar secara langsung. Pemeran yang hadir yaitu Yoriko Angeline sebagai Alea, Debo Andryos sebagai Atuy, Alif Joerg sebagai Theo, Felice sebagai Nadhira kecil dan Ridwan Kainan sebagai Jodi.

Para penonton yang telah menunggu penayanganseriesini senang dengan kehadiran para cast, dimana mereka dapat berfoto dan berinteraksi secara langsung dengan para cast Dikta dan Hukum. Selain itu, terdapat sesi tanya jawab setelah penayangan perdana yang diperuntukkan kepada penonton yang penasaran mengenai proses syuting dari series Dikta dan Hukum.

“Saat ini IndiHome telah memiliki hingga 265 channel dan lebih dari seratus channel diantaranya telah berkualitas high definition (HD), sehingga semua sobat IndiHome akan mendapatkan pengalaman menonton terbaik dengan berbagai tontonan yang menarik dan juga bermanfaat,” kata Deputy Excecutive General Manager Business and Development and Programming Telkom Indonesia Ferdinan Soritan yang turut hadir pada Gala Premiere WeTV Series Dikta dan Hukum.

Dalam acara ini, IndiHome turut menunjukan apresiasinya kepada para pelanggan setianya dengan memberikan kesempatan nonton bareng secara gratis tanpa dipungut biaya apapun dan juga untuk menjalin kedekatan dengan para pelanggan setia IndiHome. Hingga saat ini IndiHome telah memiliki 112 partner aplikasi layanan video yang salah satunya adalah WeTV Iflix.

Berbagai kerjasama yang terjalin dengan aplikasi layanan video dan penyelenggaraan Gala Premiere WeTV Series Dikta dan Hukum kali ini menjadi bukti Telkom Indonesia sepenuhnya mendukung karya anak bangsa yang menarik dan bermanfaat untuk diketahui oleh lebih banyak orang. “Kami tidak hanya berfokus pada banyaknya akses konten semata, tapi juga memberikan perhatian khusus kepada konten lokal untuk bisa mendapat panggung di masyarakat,” kata Ferdinan. (Fej)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *