Jelang HUT RI ke-77, RW 06 Sudirman Indah Tigaraksa Gelar Lomba Catur

  • Bagikan

TANGERANG-Dalam rangka menyambut  HUT RI ke-77, Rukun Warģa (RW) 06 Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang menggelar turnamen catur, Minggu (7/8/2022).

Ketua panitia Saeful Rahman mengatakan, peserta yang mengikuti open turnamen catur ini  sebanyak 80 orang dan  berasal dari warģa RW 06 Kelurahan Tigaraksa serta peserta dari luar.

“Ada juga peserta dari luar Tigaraksa, club catur Benteng Bersatu Tangerang, Pasar Kemis, Cikupa dan juga dari Jakarta,”  ujar Saeful.

Pada awalnya kata Saeful, kejuaraan catur ini akan dilaksanakan di kantor Balai RW 06 Kelurahan Tigaraksa, namun karena banyak peserta yang daftar, panitia memindahkan lokasi turnamen ke SDN 5  Tigaraksa yang ada di  Sudirman Indah Blok B RT 03/06.

Sementara, Ketua RW 06 Kelurahan Tigaraksa Abdul Munir megucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta sehingga turnamen catur terlaksana dengan baik.

“Turnamen catur baru tahun ini kita gelar, melihat animo warga cukup tinggi panitia akan mengagendakan turnamen catur tahun berikutnya,” ujar pria kelahiran Dompu NTB ini.

Pada turnamen catur kali ini,  juara pertama diraih  Agus dari Pasar Kemis, Ridi warģa Sudirman, dan juara 3 diraih  Hendra asal Puri Permai 1 Tigaraksa. Pertandingan catur ini menggunakan aplikasi waktu catur  6 kali pertandingan.

Selain lomba catur, panitia juga menggelar lomba voli, bulutangkis, senam ibu-ibu PKK, dan lomba nasi tumpeng. (Nhd)

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *