Terpilih Aklamasi, Sri Mulyo Nakhodai PWI Kabupaten Tangerang

  • Bagikan

BOGOR – Sri Mulyo terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang periode 2022-2025 dalam konferensi cabang  yang diselenggarakan di Cisarua Bogor, Jumat (23/9/2022).

Ketua PWI Kabupaten Tangerang terpilih Sri Mulyo mengatakan bahwa, dengan diusung dirinya dalam konferensi cabang sehingga  terpilih secara aklamasi menjadi ketua, hal ini membuktikan bahwa PWI Kabupaten Tangerang sangat solid.

Selain itu, ke depan dirinya bertekad untuk terus melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan dengan pesat oleh kepengurusan sebelumnya dan akan disinambungkan dengan kepengurusannya mendatang.

“Kemenangan ini bukanlah kemenangan diri saya pribadi, akan tetapi kemenangan kita bersama (PWI Kabupaten Tangerang_red). PWI harus ada di mana-mana dan berguna bagi masyarakat Indonesia,” kata pria yang sebelumnya menjabat sebagai Bendahara  PWI Kabupaten Tangerang.

Sementara, Ketua Panitia konferensi cabang PWI Kabupaten Tangerang, Rahmat Halawa mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara Konferensi Cabang PWI Kabupaten Tangerang sehingga acara tersebut dapat terselenggara dengan lancar.

“Terima kasih kepada semua pihak atas support dan partisipanya dalam mensukseskan konferensi cabang PWI Kabupaten Tangerang,” pungkasnya. (Asn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *