Covid-19 Melandai, Rudi Maesyal: Kegiatan Massal ada Kelonggaran, Tetap Jaga Prokes

  • Bagikan

KABUPATEN TANGERANG – Seiring dengan melandainya Covid-19, Pemerintah Kapaten Tangeang  melonggarkan berbagai kegiatan secara massal namun tetap harus manjaga protokol kesehatan.

Hal itu dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid saat melepas fun bike dalam rangka event Indomaret tahun 2022, di di Pantai Pasir Putih PIK2, Kacamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (9/10/2022).

“Kita sudah ada kelonggaran dan bisa beraktivitas kembali mengadakan kegiatan masyarakat, meski begitu  tetap menjaga protokol kesehatan,” katanya.

Sekda pun berharap kegiatan-kegiatan yang digelar tersebut juga dapat meningkatkan perekonomian khususnya di Kabupaten Tangerang, karena Indomaret dan para UMKM bekerjsama untuk menampilkan produk-produk lokal yang baik dan berkualitas.

“Saya berharap fun bike kali ini dapat memberikan dampak positif dalam perekonomian di Kabupaten Tangerang,” tuturnya.

Fun bike Indomaret tersebut diikuti oleh para komunitas sepeda se-Jabotabek. Selain fun bike, kegiatan tersebut  dimeriahkan juga dengan senam massal. Dalam kesemaptan tersebut hadir  Branch Manager Indomaret Cabang Jakarta 1, Tondo Saputro, Marketing Manager Indomaret, Robin Maclean dan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Zein Dwi Nugroho. (Fej)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *