PWI Kabupaten Tangerang Gelar Silahturahmi dengan Kejari

  • Bagikan

KABUPATEN TANGERANG – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, sambangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang, Rabu (2/11/2022).

Dalam pertemuan tersebut, pengurus PWI ditemui oleh Kepala Kejari Kabupaten Tangerang, Nova Elida Saragih didampingi Kasi Intel, Kasi Pidum dan Kasi Pidsus.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sri Mulyo dalam pertemuan itu menyampaikan terkait upaya organisasi profesi wartawan tersebut dalam meningkatkan kapasitas dan profesionalisme para awak media di Kabupaten Tangerang yang menjadi anggotanya.

Ia menambahkan, sebagai organisasi profesi yang diakui oleh Dewan Pers dan juga organisasi profesi wartawan tertua di Indonesia, PWI mempunyai tanggung jawab membina wartawan yang menjadi anggotanya.

“Ini merupakan ajang silahturahmi kami pengurus PWI Kabupaten Tangerang yang baru kepada Kejari,” ungkapnya.

Sedangkan Kepala Kejari Kabupaten Tangerang, Nova Elida Saragih mengatakan, pihaknya berharap bisa membangun sinergitas dengan berbagai elemen, termasuk dengan PWI.

“Peran media sangat besar, maka itu saya harap bisa membangun sinergitas antara PWI dan Kejari Kabupaten Tangerang,” jelasnya.

Ia menambahkan, selama ini pihaknya menunggu pertemuan dengan para pengurus PWI Kabupaten Tangerang yang baru ini.

“Semoga kita bisa terus bersama-sama membangun Kabupaten Tangerang yang lebih baik melalui peran kita masing-masing,” ungkapnya.

Sementara itu Kasi Intel Kejari Kabupaten Tangerang, Ate Quesyini Ilyas menambahkan, dapat saling membantu dan memperkuat sinergitas, dalam rangka penegakan supremasi hukum khususnya di Kabupaten Tangerang.

“Saya mengapresiasi kedatangan pengurus dan anggota PWI Kabupaten Tangerang , saya senang sekali,” tandasnya. (Fej)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *