Ratusan Warga Pagedangan Senam Sehat Bareng ASR

  • Bagikan
M Asri (kaos orange) berfoto dengan pesrta senam sehat Bareng ASR, Minggu (20/11/2022)

KABUPATEN TANGERANG –  Sebanyak 200  warga yang berasal dari 10 Desa dan 1 Kelurahan di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang mengikuti senam sehat  ‘Bareng ASR’, di Kampung Pagedangan RT 03/02, Desa Cicalengka, Kecamatan Pagedangan, Minggu  (20/11/2022).

Penyelenggara senam sehat, M Asri mengatakan, kegiatan senam sehat ini dimaksudkan  agar warga, terutama ibu-ibu untuk terus menjaga gaya hidup sehat di tengah kesibukan mengurus keluarga dan aktifitas lainnya.

“Alhamdulillah, antusiasme ibu-ibu mengikuti senam sehat yang pertama digelar ini luar biasa. Insya Allah ke depan senam sehat ini akan diagendakan secara rutin,” kata pria yang akrab disapa ASR ini.

Dia menambahkan, senam sehat dimulai pada pukul 7.30 dan berakhir pada pukul 9.00 WIB. Usai senam sehat, ratusan warga mengambil kupon doorprize yang telah disediakan.

“Ada 50 paket doorprize yang kami sediakan untuk peserta senam sehat, semoga bermanfaat. Saya berharap  kegiatan senam sehat ini bisa memotivasi ibu-ibu untuk terus menjaga gaya hidup sehat dan berdampak positif  bagi lingkungan sekitar,” imbuhnya.

Sementara, perwakilan peserta senam sehat, Nur Hikmah Wati (38) asal Desa Situgadung dan Solikah (37) asal  Desa Cijantra mengaku senang atas diselenggarakannya senam sehat bareng ASR.

Menunurutnya, kegiatan senam sehat tersebut sangat positif dan bermanfaat untuk menjaga kebugaran. “Kami sangat senang bisa senam sehat bareng ASR dan perwakilan ibu-ibu dari seluruh desa yang ada di Kecamtan Pagedangan. Sehatnya dapat, doorprize-nya juga dapat,” pungkasnya. (Fej)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *