Ribuan Penonton jadi Saksi Kemenangan Argentina di Acara Nonton Bareng Final Piala Dunia 2022 Bersama IndiHome

JAKARTA – Event Nonton Bareng Teroooss merupakan event yang diselenggarkaan oleh IndiHome sebagai sponsor lokal FIFA World Cup 2022 Qatar. Setelah digelar di beberapa kota diseluruh Indonesia seperti Palembang, Makasar, dan D.I Yogyakarta. Pada laga pamungkas event ini diselenggarakan di Jakarta sebagai rangkaian terkahir acara dari Nonton Bareng Teroooss.

Pertandingan Final Piala Dunia 2022 menjadi momen menegangkan ketika Timnas Argentina dan Prancis saling kejar mengejar skor. Pada awalnya Argentina unggul dengan skor 2-0 melalui gol Lionel Messi dan Angel Di Maria. Namun Prancis berhasil mengejar ketertinggalan dengan hasil imbang yaitu 2-2. Pada akhirnya di lakukan adu pinalti dan Timnas Argentina berhak menyandang juara dunia dengan skor akhir 4-2. Kemenangan saat ini merupakan kemenangan ketiga Argentina di Piala Dunia, yang sebelumnya juga menjadi juara di Piala Dunia tahun 1978 dan 1986.

Selain keseruan nonton bareng Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Argentina VS Prancis, di acara tersebut juga terdapat games dan hadiah menarik yang disediakan oleh IndiHome. Seperti Games Tendang Bola, juggling challenge, photo booth 360, mini kuis berhadiah dan fasilitas tukar poin myIndiHome di booth yang terdapat di venue. Sebelum pertandingan dimulai bersama Surya Citra Media selaku official broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022, penonton juga dihibur oleh guest star ternama seperti Andy Rif, Gunawan, dan aksi dari para dancer.

Salah satu penonton bernama Afif yang hadir di acara Nonton Bareng Teroooss mengatakan “Kalau liat finalnya seru banget, yang nonton juga banyak. Makasih IndiHome sudah menyediakan acara nobar seru, semoga acara seperti ini bisa diadakan kembali saat Final Champion atau final lainnya.”

“Kami menyadari betul akan ada banyak sekali orang yang datang bahkan jauh sebelum pertandingan dimulai. Karena itu kami menyediakan booth IndiHome yang yang menyediakan beragam hadiah menarik, photo booth 360, bisa juga menukarkan poin myIndiHome dan lain sebagainya untuk bisa dinikmati oleh siapa saja,” kata Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, E. Kurniawan.

IndiHome sebagai sponsor lokal FIFA World Cup Qatar 2022 menyediakan layanan streaming nonton Piala Dunia yang dapat diakses melalui IndiHome TV dengan aplikasi Vidio. Di Vidio kita dapat menonton seluruh petandingan (64 pertandingan) dan sudah termasuk 8 pertandingan eksklusif yang hanya tersedia platform Vidio. Setelah Piala Dunia 2022 usai kita juga masih bisa menonton pertandingan ulang selama 3 bulan. (Nhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *