Podcast DPRD Kabupaten Tangerang Resmi Dilaunching, Ketua DPRD: Ini Sebagai Sarana Informasi Masyarakat

KABUPATEN TANGERANG – Guna menyampaikan informasi secara virtual, DPRD Kabupaten Tangerang melaunching podcast DPRD, Rabu (8/3/2023). Podcast dengan nama kanal sobataspirasi ini, dimaksudkan untuk menyampaikan informasi secara virtual di era digital.

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail menyambut baik dibuatnya podcast di rumah wakil rakyat ini. Ini tentu untuk memperluas sarana informasi kepada masyarakat Kabupaten Tangerang secara luas melalui media digital dan media sosial.

“Sekarang ini sudah eranya digitalisasi, tentu anggota DPRD Kabupaten Tangerang juga harus menyesuaikan dalam penyampaian informasi,” terang Kholid Ismail, usai menjadi narasumber perdana di ruang Sobat Aspirasi.

Menurut politisi asal Fraksi PDI Perjuangan ini, kedepan podcast Sobat Aspirasi ini juga bisa menampung aspirasi masyarakat melalui dialog interaktif secara digital. Sehingga DPRD bisa langsung menjawab pertanyaan-pertanyaan masyarakat seputar kinerja DPRD Kabupaten Tangerang.

“Di sisi lain kita harus meningkatkan kinerja sesuai tupoksi kita, di sisi lain juga kita bisa mempublikasikan program kerja DPRD melalui program Sobat Aspirasi ini,” paparnya.

Dalam kesempatan berbeda, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tangerang Muhamad Amud meyampaikan selamat atas dilaunchingnya podcast Sobat Aspirasi DPRD Kabupaten Tangerang ini. Menurut Amud, saat ini memang sudah saatnya menyampaikan program kerja DPRD secara virtual seperti podcast ini. Karena podcast ini sangat mudah untuk diakses oleh masyarakat luas dimanapun dan kapanpun.

“Program ini cukup bagus, saya rasa harus terus dikembangkan agar program kerja DPRD juga dapat diketahui masyarakat luas,” terang politisi asal Fraksi Partai Golkar ini.¬† Sekretaris DPRD Kabupaten Tangerang Neneng Almirah menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada tim yang sudah menjalankan program aspirasi DPRD ini dengan baik.

Ia berharap podcast Sobat Aspirasi dapat berjalan dengan baik dan berlanjut agar program-program yang ada di DPRD Kabupaten Tangerang dapat diketahui masyarakat. “Ini awal yang baik untuk mempublish program kerja dan kegiatan-kegiatan DPRD Kabupaten Tangerang yang sudah terjadwal secara virtual,” terangnya. (nhd)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *