Banten  

Pencalonan DPD RI, Ananta Wahana Minta Doa Restu Abuya Muhtadi Dimyathi

PANDEGLANG  –  Bakal Calon (Bacalon) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Provinsi Banten, Ananta Wahana mengunjungi kediaman ulama besar Abuya K.H Ahmad Muhtadi bin Dimyathi Al-Bantani, atau yang lebih dikenal dengan Abuya Muhtadi di Desa Cidahu Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang.

Ananta menyampaikan tujuan kedatangan yaitu meminta doa restu kepada Abuya Muhtadi yang juga merupakan putra ulama karismatik Abuya Muhtadi Dimyathi Al-Bantani.

“Tujuannya, saya ingin meminta doa restu dari Abah Muhtadi karena Pemilu 2024 nanti, saya mencalonkan diri menjadi Anggota DPD RI,” kata Ananta saat bertemu Abuya Muhtadi di Pondok Pesantren Roudotul Ulum, Pandeglang, Rabu  (24/5/2023).

Dalam kesempatan itu, Ananta juga menyampaikan niatannya yang ingin bermanfaat lebih luas lagi bagi daerah di Banten, khususnya di Pandeglang, Lebak, dan Serang sebagai DPD RI.

“Saya sampaikan, bahwa saya sudah 5 kali menjadi Dewan Perwakilan Rakyat, tapi ruang lingkupnya masih sepertiga. Karena itu, saya ingin lebih luas dengan menjadi Perwakilan Daerah” ujar Ananta, politisi yang identik memakai blangkon bermotif batik Suku Baduy.

Mendengarkan niatan Ananta, Abuya Muhtadi mengaminkan, dan kemudian berdoa untuk niatan baik Ananta. Selanjutnya Abuya Muhtadi secara langsung memakaikan Ananta blangkon bermotif batik Suku Baduy sebagai simbol perjuangan Ananta meraih kursi di DPD RI untuk rakyat Banten dalam Pemilu 2024 nanti.

Terakhir, Abuya Muhtadi menyampaikan terima kasih atas kunjungan politisi senior Banten dari PDI Perjuangan itu ke kediamannya. “Sudah bagus. Terimakasih,” tutur Abuya Muthadi. (asn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *