Bupati Zaki: Kita harus Bisa Memaknai Pancasila sebagai Pedoman dan Landasan Berperilaku

KABUPATEN TANGERANG – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengingatkan masyarakat dan seluruh generasi penerus bangsa harus  memaknai Pancasila sebagai pedoman dan landasan berperilaku dalam kehidupan bermasyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Zaki saat menjadi inspektur upacara dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila 2023 dan Hari Kebangkitan Nasional di Lapangan Maulana Yudha Negara, Tigaraksa, Kamis (1/6/2023).

“Kita generasi penerus bangsa memaknai Pancasila sebagai pedoman dan landasan berperilaku dalam bermasyarakat,” kata Zaki.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga mengajak seluruh stakeholder dan masyarakat agar saling bergandengan tangan membangun daerah Kabupaten Tangerang yang lebih maju, sesuai tema peringatan Hari Lahir Pancasila “Gotong Royong Untuk Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global”.

“Saya berpesan dan sesuai arahan dari pemerintah pusat khususnya Presiden untuk terus membangun bangsa dan juga siap menghadapi persaingan global. Saya berharap ini bisa menjadi semangat bagi seluruh Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Tangerang untuk terus berbenah memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

Upacara peringatan Harlah Pancasila dan Hari Kebangkitan tersebut diikuti ribuan peserta, terdiri dari para ASN, unsur Forkopimda, dan organisasi masyarakat. (nhd)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *