Sekda Kabupaten Tangerang Minta ASN Fokus Selesaikan RPJMD

KABUPATEN TANGERANG –  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid meminta seluruh ASN untuk fokus dalam bekerja dan menuntaskan RPJMD Bupati A. Zaki Iskandar dan Wakil Bupati Tangerang . Mad Romli. Hal tersebut dikatakan Sekda saat memberikan amanat apel pagi di Lapangan Reden Aria Yudhanegara. Senin, (11/9/2023).

“Sebelum masa bakti  Bupati Tangerang dan Wakil Bupati Tangerang selesai, kami mohon selama satu minggu ini fokus penyelesaian RPJMD dan apa saja yang belum tuntas agar diselesaikan,” kata Sekda.

Dalam amanatnya Sekda mengatakan banyak hal yang sudah dilaksanakan dalam program prioritas RPJMD yang Insyaallah bisa diselesaikan tahun ini. Menurut dia, pembangunan seperti RSUD Tigaraksa, pembanguan smart building, Puskesmas, pembangunan sekolah dan infrastruktur lainnya serta noninfrastrukur.

“Kita semua berterimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Tangerang yang sudah berkomitmen dan menjalankan tugas sesuai visi misi,” ucapnya.

Dia juga menandaskan setelah selesainya masa bakti Bupati dan Wakil Bupati Tangerang pada tanggal 21 September 2023. Seluruh ASN dan perangkat daerah kata Sekda, tetap mempunyai kewajiban untuk menuntaskan program tahun anggaran tahun 2023 dan menjalankan Tupoksinya dengan baik dan bertanggungjawab serta mendukung Penjabat (Pj)  Bupati Tangerang yang ditetapkan oleh pemerintah pusat.

“Siapapun Penjabat Bupati, darimanapun Penjabat Bupati, sama mempunyai tugas dan kewajiban selaku kepala daerah. Kita semua berkewajiban untuk membantu dan juga bersama-sama bergandeng tangan.  One team, one spirit, one goal melaksanakan kewajiban-kewajiban untuk kepentingan masyarakat,” tandasnya. (nhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *