Bupati Zaki Apresiasi Dedikasi KONI Memajukan Olahraga di Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berpesan agar meneruskan tongkat estafet keolahragaan di Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut diungkapkan Zaki  ketika memberikan sambutan dalam perayaan hari olahraga nasional (Haornas) tingkat Kabupaten Tangerang yang digelar di GOR Indoor Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa (19/9/2023).

“Saya berpesan untuk seluruh kegiatan olahraga, pembinaan dan pembangunan olahraga di Kabupaten Tangerang untuk terus lanjutkan estafet dengan misi membangun dan memajukan dunia olahraga di Kabupaten Tangerang. Tujuan dan target kita menciptakan generasi-generasi produktif dan unggul,” pesannya.

Bupati Zaki sangat menyambut baik peringatan Haornas tingkat Kabupaten Tangerang. Dalam kesemaptan tersebut Zaki juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh insan olahraga Kabupaten Tangerang yang terus berprestasi.

“Pada momentum Haornas  ini saya ingin mengucapkan  terima kasih dan apresiasi yang sangat tinggi kepada KONI Kabupaten Tangerang yang selama ini terus aktif membangun dunia olahraga di Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua KONI  Kabupaten Tangerang, Eka Wibayu mengucapkan rasa bangga dan syukurnya karena di bawah kepemimpinan Bupati Zaki selama 10 tahun banyak membawa  perubahan yang besar dan luar biasa di bidang olahraga.

“Tentu saja dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, Alhamdulillah 29 Kecamatan sudah memiliki stadion mini sepak bola dan sport center yang cukup baik ini bisa menjadi semangat dan motivasi untuk seluruh cabang olahraga di Kabupaten Tangerang untuk terus melakukan kegiatan produktif,” kata EKa.

Menurut dia, Bupati Zaki merupakan sosok yang begitu peduli terhadap olahraga di Kabupaten Tangerang. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan berbagai macam capaian dan perolehan khususnya di bidang olahraga yang telah diraih oleh Kabupaten Tangerang. (asn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *