Cabor Tarung Derajat Kota Bekasi Buka Satlat Baru

BEKASI – Cabang olahraga (cabor) beladiri  Tarung Derajat Kota Bekasi membuka satuan latihan (Satlat) baru, di Kelurahan Harapan Baru, Bekasi Utara.

Satlat yang berlokasi di halaman Kantor Kelurahan Harapan Baru, Bekasi Utara, Kota Bekasi ini dipimpin oleh Nana Suryana, yang juga wasit dalam berbagai event kejuaraan Tarung Derajat.

Sejumlah atlet dan senior beladiri Tarung Derajat hadir sekaligus mengikuti latihan perdana yang digelar hari Minggu, 8 Oktober 2023.

“Harapannya Satlat baru ini menjadi harapan baru sebagai nama lokasinya, yang dapat berkontribusi positif bagi cabang olahraga Tarung Derajat khususnya di Kota Bekasi, dan umumnya di Indonesia,” ujar pria yang akrab disapa Kang Nana.

Kang Nana menambahkan, Bekasi Utara merupakan wilayah yang cukup luas di Kota Bekasi, dengan adanya Satlat baru ini dapat melahirkan para atlet  baru Tarung Derajat.

Adapun jadwal latihan di Satlat Harapan Baru adalah hari  Minggu, pukul  8.00-10.00, sedangkan jadwal hari Rabu, pukul 16.00-17.30. Satlat Harapan Baru, Bekasi Utara, Kota Bekasi terbuka untuk umum dan segala usia. (nhd)

Bagi masyarakat  yang berminat dapat menghubungi:

Kang Nana Suryana :  0812-8849-0509

Kang Basri                 :  0812-8349-5578

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *