Banten  

SIGNAL Mendukung Rangkaian Kegiatan HUT ke-23 Banten

SERANG –  Pada tanggal 4 Oktober 2023, Provinsi Banten merayakan HUT ke-23. Tema utama dari peringatan ini adalah percepatan pembangunan Provinsi Banten. Pada kesempatan HUT Banten tersebut, rangkaian kegiatan dibuat panjang.

Harapannya, Pemprov Banten dapat terus hadir di hati masyarakat Banten. Karena bersama masyarakat, pemerintah dapat terus melaksanakan percepatan pembangunan provinsi Banten demi meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

SIGNAL (Samsat Digital Nasional), sebagai sebuah platform aplikasi pengesahan STNK dan pembayaran pajak kendaraan bermotor yang terus mengkampanyekan masyarakat taat pajak turut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan HUT ke-23 Banten.

Tidak main main, SIGNAL membagikan hadiah berupa 1 kendaraan bermotor,  12 Smart TV dan Smartphone bagi para wajib pajak yang bertransaksi melalui aplikasi SIGNAL. Hadiah-hadiah ini akan dibagikan secara bertahap mulai dari bulan Oktober hingga Desember 2023, baik secara online maupun offline sesuai dengan rangkaian kegiatan perayaan HUT Banten. Sebagai event pertama, SIGNAL akan berpartisipasi dalam kegiatan T-South Kulture yang akan diadakan di Lapangan Sunburst Tangerang Selatan pada tanggal 15 Oktober 2023.

Para wajib pajak kendaraan bermotor plat Banten berkesempatan memenangkan 6 buah smartphone di acara ini, dengan syarat harus melakukan pengesahan  STNK dan pembayaran pajak kendaraan bermotor melalui Aplikasi SIGNAL. Pemenang akan diumumkan di acara tersebut. Para pengunjung juga dapat mengunjungi booth Bapenda Banten di acara tersebut untuk mendapatkan informasi seputar pajak kendaraan bermotor dan aplikasi SIGNAL sebagai solusi pembayaran pajak kendaraan bermotor online, anti ribet dan dengan biaya admin Rp. 0.

Plt Kepala Badan Pendapatan Daerah Banten, Deni Hermawan dalam rangkaian agenda HUT Banten ke-23 mengajak seluruh pihak dalam berkolaborasi dan berpartisipasi dalam percepatan Pembangunan Provinsi Banten. Memudahkan Masyarakat dalam bertransaksi melalui digitalisasi SIGNAL.

“Samsat Digital Nasional merupakan terobosan yang sangat efektif dari Pembina Samsat Nasional untuk mempermudah masyarakat dalam melaksanakan kewajiban pembayaran pajak kendaraan bermotor, tanpa harus datang ke kantor samsat. Dengan semakin mudahnya proses pembayaran pajak, masyarakat diharapkan dapat menjadi semakin taat dalam sehingga dapat membantu dalam pembangunan fasilitas umum, termasuk jalan dan jembatan,” katanya.

Selain itu  masih banyak lagi acara menarik dengan hadiah yang menarik pula  bagi para pengguna SIGNAL. Pantau terus sosial media SIGNAL di Instagram @samsatdigital dan juga instagram resmi Badan Pendapatan Daerah Banten @bapenda.banten untuk mendapatkan informasi seputar SIGNAL bagi-bagi hadiah.  (nhd)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *