Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tangerang: Postur RAPBD 2024 Alokasikan Anggaran Besar untuk Sektor Kesehatan

KABUPATEN TANGERANG – Kesehatan menjadi salah satu sektor yang mendapatkan alokasi anggaran yang cukup besar di Kabupaten Tangerang.

Hal itu diungkapkan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tangerang Muhamad Amud. Menurut politisi Partai Golkar ini, postur RAPBD 2024 mengalokasikan anggaran yang sangat besar untuk sektor kesehatan.

“Saya sampaikan kepada masyarakat bahwa Pemerintah Kabupaten Tangerang tahun 2024 sudah menganggarkan untuk sektor kesehatan masyarakat terintegrasi dengan BPJS Kesehatan yang besaranya sudah mencapai 100 miliar lebih,” ungkap Amud, Kamis (2/11/2023).

Amud menegaskan, masyarakat Kabupaten Tangerang yang membutuhkan pelayanan kesehatan namun tidak memiliki BPJS tidak perlu khawatir. “Pemerintah daerah sudah menganggarkan cukup besar anggaran untuk kesehatan,” jelasnya.

Dengan alokasi anggaran kesehatan yang cukup besar tersebut, Amud berharap ke depan tidak ada lagi masyarakat Kabupaten Tangerang yang kesulitan dalam mengakses fasilitas kesehatan. “Ini semua untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Tangerang agar mudah untuk mengakses fasilitas kesehatan,” tandasnya. (nhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *