Caleg PPP Gelar Khitanan Massal, Warga: Kami Bersyukur dan Sangat Terbantu 

KABUPATEN TANGERANG -Masyarakat Kabupaten Tangerang yang ada di Kecamatan Pagedangan, Kelapa Dua, Cisauk, dan Legok bersyukur dan terbantu dengan program khitanan massal gratis yang digelar oleh calon legislatif (Caleg) partai persatuan pembaungan (PPP) daerah pemilihan (dapil) 6  Mia Muspiroh.

Maskur, orang tua dari Muhammad Kenzi (5) mengaku sangat bersyukur dan terbantu dengan program khitanan massal  tersebut. Menurut Maskur, dengan adanya program khitanan massal gratis, putranya bisa dikhitan tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun.

“Bagi kami, ini sangat membantu dan meringankan beban kami. Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Ibu Mia Muspiroh, semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam segala hal,” ujar warga Kampung Pugur, Desa Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Minggu (1/7/2024).

Hal senada dikatakan oleh Budi Periyanto, orang tua dari anak kembar yang bernama Daffa Fahri dan Daffi Fahmi. Budi mengatakan kegiatan khitanan massal gratis dirasakannya sangat bermanfaat dan membantu meringankan beban bagi orang yang membutuhkan seperti dirinya.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur anak kembar kami bisa dikhitan secara gratis. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Budi. Warga Serdang Wetan, Kecamatan Legok ini mengaku sangat senang sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Mia Muspiroh yang telah mengadakan program khitanan massal gratis bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

Sementara, Mia Muspiroh mengungkapkan, program khitanan massal gratis sudah berlangsung sejak lama, sejak beberapa tahun lalu. Sampai saat ini kata wanita jebolan  Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah ini, program khitanan massal  gratis sudah diikuti oleh 317 anak-anak yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Insya Allah, program khitanan massal gratis ini akan terus dilakukan. Semoga saja program ini bisa bermanfaat dan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Mia Muspiroh. Ditambahkan Mia, pada hari Minggu (7/1/2024), khitanan massal dikuti oleh 11 anak yang berasal dari Kecaamtan Cisauk, Legok, Pagedangan, dan Kelapa Dua. Seperti diketahui, pada Pemilu 2024, Mia Muspiroh maju sebagai calon legislatif PPP daerah pemilihan (dapil) 6 yang meliputi Kecamatan Pagedangan, Kelapa Dua, Cisauk, dan Legok. (asn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *