Sosok Mia Muspiroh, Srikandi PPP yang Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Dapil 6

KABUPATEN TANGERANG – Calon legislatif (Caleg) partai persatuan pembaungan (PPP)  Mia Muspiroh siap memperjuangkan aspirasi masyarakat daerah pemilihan (dapil) 6.

Sosok perempuan  kelahiran 1993 ini siap bersaing dengan caleg lainnya untuk meraih simpati masyarakat untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

Mia mengatakan, jika  nanti terpilih, dirinya akan sekuat tenaga memperjuangkan aspirasi masyarakat dapil 6, yang terdiri dari Kecamatan Kelapa Dua, Legok, Cisauk dan Kecamatan Pagedangan.

“Jika terpilih, tentu prioritas saya adalah memperjuangkan kepentingan dan aspirasi masyarakat yang ada di daerah pemilihan 6. Masyarakat harus dilibatkan, tidak boleh ditinggalkan,” kata Caleg bernomor urut 2 ini, Senin (29/1/3034)

Mia menambahkan, perempuan mempunyai peranan strategis di kancah politik. Menurut dia, kaum perempuan tidak hanya menjadi pelengkap kuota pencalonan anggota legislatif saja, namun memiliki peran signifikan dalam memperoleh suara.

“Saya ingin membuktikan bahwa calon legislatif dari kalangan perempuan memiliki kemampuan mumpuni dalam segala aspek. Dan yang terpenting adalah kita bekerja untuk masyarakat,” tandasnya.

Mia Muspiroh mengungkapkan, dirinya sudah beberapa tahun terkahir melakukan program khitanan massal gratis. Hingga saat ini kata Mia,  khitanan massal  gratis sudah diikuti lebih dari 317 anak-anak yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang.

Diirinya juga kata Mia, memfasilitasi pembuatan SIM gratis bagi ojol, sopir pribadi, ojek pangkalan, dan warga yang membutuhkan. Selain itu, pihaknya juga menyiapkan layanan mobil ambulan dan mobil jenazah secara gratis.

“Insya Allah, program kemasyarakatan tersebut akan terus dilakukan. Semoga saja program ini bisa bermanfaat dan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,”  pungkasnya. (asn)

 

 

Biodata:

 

Nama          : Mia Muspiroh, M. Pd

 

TTL.           : Tangerang, 6 Agustus 1993

 

SD              : SDN Pakulonan Barat 2

 

SMP            : SMP Ibadurrohman

 

SMA            : SMA Ibadurrohman

 

Universitas : S1 UIN Syarif Hidayatullah

 

Universitas: S2 UIN Syarif Hidayatullah

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *