Kejari Kabupaten Tangerang Gelar Bazar Sembako Murah 

KABUPATEN TANGERANG — Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang menggelar bazar menjelang lebaran. Kegiatan ini dalam rangka tali kasih dengan tema kejaksaan peduli.

Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Ricky Tommy Hasiholan mengatakan, kegiatan digelar bersama dengan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Ny. Santi Ricky Tommy dan seluruh jajarannya.

Kegiatan dimulai dengan mengunjungi Yayasan Sosial Panti Asuhan Amanah Assodiqiyah bertempat di Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang. Kata dia, kejaksaan peduli dimulai dari santunan anak yatim di Yayasan Sosial, Rabu (27/3/2024). Lalu, digelar bazar murah sembako dengan paket Rp50 ribu sudah mendapat beras 5 kilogram, minyak 1 liter dan gula pasir 1 kilogram.

“Kami berharap dapat membentuk sebuah Tali Kasih kepada seluruh Keluarga besar Panti dan melalui kegiatan Kejaksaan Peduli. Kegiatan ini adalah sebagai wujud Kepedulian Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang kepada sesama manusia,” katanya kepada wartawan usai bazar, Kamis (28/3/2024).

Lalu, Bazar Murah Ramadhan 1445 Hijriah dilaksanakan di lapangan Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang. Di mana, Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang menjual sekitar 200 paket sembako.

“Diadakannya bazar murah Ramadhan tersebut dapat membantu Masyarakat Kabupaten Tangerang memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Mengingat sebentar lagi kita akan menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Kegiatan dihadiri dan direspon baik serta antusias oleh warga khususnya juga masyarkat sekitar Kantor Kejaksaan Negeria Kabupaten Tangerang,” pungkasnya. (nhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *