Golkar All Out Menangkan Mad Romli di Pilbup Tangerang

KABUPATEN TANGERANG – Partai’ Golkar solid mendukung dan juga all out memenangkan H Mad Romli dalam perhelatan pemilihan Bupati Tangerang November mendatang.

Hal itu ditegaskan Sekretaris DPD II Golkar Kabupaten Tangerang Muhamad Amud saat halal bihalal Keluarga Besar DPD Golkar Kabupaten Tangerang, di gedung DPD Golkar, Tigaraksa, Jumat (19/4/2024).

“Seluruh kader Golkar siap all out untuk memenangkan H Mad Romli pada pemilihan Bupati Tangerang. Kader harus kerja keras sekaligus kerja cerdas untuk memenangkan kader terbaik Partai Golkar,” kata Amud kepada wartawan.

Amud juga menegaskan, sampai saat ini yang mendapat penugasan Golkar hanya nama H Mad Romli. “Kader Golkar harus tetap solid dan semangat mensosialisasikan kader terbaik yakni H Mad Romli kepada masyarakat,” ujarnya.

Menurut Amud, segudang pengalaman dan prestasi H Mad Romli menjadi modal besar untuk memenangkan pertarungan di Pilkada mendatang. Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tangerang ini membeberkan, sejak 2009 H Mad Romli merintis karir politiknya di Partai Golkar.

“Beliau adalah salah satu kader yang mandi keringat dan berdarah-darah membesarkan Partai Golkar,” ujarnya. Perjuangan H Mad Romli dalam membesarkan Golkar kata Amud dibuktikan dengan meningkatnya jumlah kursi Golkar di DPRD Kabupaten Tangerang.

“Dengan peningkatan jumlah kursi ini, Golkar dipastikan akan menempatkan kadernya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang,” beber Amud.

Di tempat yang sama, bakal calon bupati partai Golkar H Mad Romli mengatakan, Partai Golkar membuka pintu lebar-lebar untuk koalisi dengan partai lain.

“Jumlah kursi Partai Golkar pada pileg 2024 sebanyak 9, masih kurang 2 kursi lagi untuk bisa mengusung pasangan cabup dan cawabup. Tentu kami akan menjajaki koalisi, baik dengan partai yang memperoleh kursi maupun partai yang tidak memperoleh kursi,” kata mantan Wakil Bupati Tangerang ini.

Mad Romli juga mengatakan, membangun koalisi dan menjalin komunikasi dengan partai lain sangat dibutuhkan. Sebab kata dia, membangun Kabupaten Tangerang tidak bisa sendiri, tapi harus secara bersama-sama dengan partai lain.

Pada kesempatan tersebut, Mad Romli juga menegaskan, untuk surat perintah atau rekomendasi dari DPP Partai Golkar terkait Pilkada Kabupaten Tangerang hanya kepada dirinya saja.

Hal ini kata dia berdasarkan SK No:527/DPP/Sprin/XI/2023 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F Paulus. (asn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *