Hadiri Grand Opening Tanri Abeng University, Sekda: Kampus harus Jadi Wadah Berbagi Ide untuk Kemajuan Daerah

KABUPATEN TANGERANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid meminta kampus harus menjadi wadah berbagi ide dan pemikiran untuk kemajuan daerah.

Hal itu dikatakan Sekda saat menghadiri grand opening Tanri Abeng University, di Citra Raya, Kecamatan Panongan, Rabu (15/5/2024).

“Saya berharap, keberadaan Tanri Abeng University dapat menjadi wadah untuk pertukaran ide dan pemikiran kreatif, inovatif serta bermanfaat bagi kemajuan Kabupaten Tangerang,” kata Sekda.

Lanjut dia, kampus atau universitas merupakan pusat pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Oleh karena itu, keberadaan kampus itu harus terus didukung dan diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mencetak generasi penerus bangsa yang kuat dan unggul.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang sangat mengapresiasi langkah dari pembina dan ketua Yayasan Pendidikan dan semua pihak yang telah mewujudkan berdirinya kampus ini. Kami juga sangat menyambut baik dan mendukung penuh terhadap visi dan misi kampus untuk mengembangkan pendidikan yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan zaman,” kata Maesyal Rasyid.

Sementara itu, Ketua Yayasan Tanri Abeng University, dr. Zaenal Muttaqin menyampaikan, Tanri Abeng University merupakan pendidikan tinggi yang menyelenggarakan beragam program studi dan memiliki fasilitas modern yang lengkap dan berbasis teknologi. Hadirnya kampus tersebut juga merupakan salah satu jawaban bagaimana menghadirkan perguruan tinggi yang berkualitas.

“Hadirnya kampus baru ini, diharapkan dapat menarik minat sekaligus membuka akses masyarakat terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Tangerang dan Tangerang Raya. Hal ini untuk kepentingan melanjutkan jenjang pendidikan sarjana dan pascasarjana di lembaga yang berkualitas,” tandasnya.

Grand opening Tanri Abeng University secara resmi dibuka dengan pemotongan untaian pita oleh Bupati Tangerang periode 2013-2023 Ahmed Zaki Iskandar. (fej/rls)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *