Ribuan Warga Pasar Kemis Senam Pagi Bareng Intan Nurul Hikmah

KABUPATEN TANGERANG – Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Tangerang Intan Nurul Hikmah senam pagi bareng ribuan warga Kecamatan Pasar Kemis, di Lapangan Puri Jaya, Sabtu (18/5/2024).

“Alhamdulillah, pagi ini saya bisa menghadiri undangan dari Srikandi Pasar Kemis untuk senam pagi bareng warga, khususnya ibu-ibu,” kata Intan kepada wartawan usai acara senam pagi.

Intan memaparkan, isu kesehatan masyarakat terutama perempuan yang sudah berkeluarga menjadi sangat penting. Kaum ibu kata dia, harus bisa menjaga kesehatan, agar bisa produktif dalam mengurus urusan domestik dalam keluarga.

Menurut Intan, membentuk masyarakat yang kuat dan tangguh dalam menghadapi tantangan zaman, harus dimulai dari kalangan ibu-ibu. “Kita ingin wanita bahagia dan sehat,” tandas mantan anggota DPRD Kabupaten Tangerang dua periode 2004-2009 dan 2009-2014 ini.

“Saya mengajak kepada ibu-ibu untuk terus menjaga kesehatan, salah’ satunya dengan cara berolahraga,” imbuhnya. Ditambahkan Intan, kegiatan senam pagi ini akan dilakukan di 29 kecamatan.

Sementara, Ketua Srikandi Pasar Kemis Husnul mengatakan, kegiatan senam pagi tersebut diikuti kurang lebih 1.500 orang. Peserta senam pagi ini kata dia sebagian besar warga Kecamatan Pasar Kemis. Namun demikian kata dia, ada juga peserta dari Kecamatan Sindang Jaya, dan Rajeg.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Ibu Intan yang telah hadir memenuhi undangan kami di acara senam pagi ini. Alhamdulillah animo masyarakat luar biasa untuk mengikuti senam pagi bareng Ibu Intan,” kata Husnul.

Menurut Husnul, dalam acara tersebut, panitia menyiapkan puluhan doorprize untuk dibagikan kepada peserta senam pagi. Doorprize tersebut antara lain; mesin cuci, lemari es, televisi, kipas angin, magic com, dan sepeda listrik.

Hadir dalam acara senam pagi bareng Intan, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang Rismawati Maesyal Rasyid. (asn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *