Ratusan Emak-emak Antusias Ikuti Senam Germas di Mauk

KABUPATEN TANGERANG – Ratusan emak-emak antusias mengikuti senam gerakan masyarakat hidup sehat (Germas), di halaman kantor Kecamatan Mauk, Jumat (31/5/2024).

Kurang lebih 900 emak-emak yang berasal dari seluruh desa di Kecamatan Mauk antuasias mengikuti senam Germas yang dimulai pada pukul 7.30 WIB.

“Alhamdulillah, para peserta sangat antusias mengikuti senam Germas ini. Gerakan olahraga seperti ini harus terus kita Kampanyekan, agar ibu-ibu terjaga kesehatannya. Dan sekaligus kita juga sosialisasikan senam osteoporosis,” kata Intan Nurul Hikmah.

Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Tangerang ini menambahkan, menjaga pola hidup sehat yakni dengan rutin berolahraga menjadi investasi kesehatan di masa depan.

“Saya berharap agar ibu-ibu untuk terus menjaga kesehatan di tengah kesibukan mengurus rumah tangga. Harus jadi ibu-ibu yang sehat, dan tentunya keluarga pun harus bahagia,” tandas Intan.

Usai acara, para peserta senam Germas dimanjakan dengan sejumlah hadiah yang disediakan panitia. Doorprize yang disediakan panitia antara lain; sepeda listrik, kulkas, mesin cuci, dan masih banyak hadiah lainnya yang disediakan panitia. (asn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *