Umum  

Hadiri Forsil Kelapa Dua, Sekda: Sinergitas antar Stakeholder Penting untuk Perkuat Lingkungan

KABUPATEN TANGERANG – Sinergitas antar stakeholder dan masyarakat harus terus dijaga untuk memperkuat ikatan sosial masyarakat dan lingkungan.

Hal itu dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid saat menghadiri acara forum silaturahmi (Forsil) Lingkungan Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Sabtu (1/6/2024).

“Forum silaturahmi ini merupakan langkah konkret dalam memperkuat hubungan antar warga, berbagi informasi, dan bersama-sama mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi di lingkungan kita,” ucapnya

Pada kesempatan tersebut, Sekda juga mengungkapkan apresiasinya terhadap inisiatif penyelenggaraan forum tersebut yang menunjukkan komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas lingkungan kelurahan. Mengingat, kegiatan ini juga sebagai bentuk ikatan sosial yang penting dalam mempererat hubungan antar warga.

Sekda berharap, kehadiran forum silaturahmi di Kelurahan Kelapa Dua ini juga dapat menjadi langkah awal dalam meningkatkan kualitas dan profesionalisme sumber daya manusia di berbagai sektor kehidupan, serta mendukung optimalisasi upaya pembangunan daerah.

“Melalui sinergi antara pemerintah daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh stakeholder lainnya, kami berharap dapat membangun Kabupaten Tangerang menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (nhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *