Anda Pecinta Ducati? Datanglah ke Supermoto Indonesia Alam Sutera

SERPONG UTARA-Anda pecinta motor gede (moge) dan ingin membeli motor pabrikan Italy. Kini Anda tidak usah jauh-jauh datang ke Jakarta. Datang saja ke Ducati Alam Sutera yang berlokasi di Ruko Element Blok C No. 11 Jalur Sutra 25 BC Alam Sutera Tangerang. Dodi Iswandi Sales Ducati Alam Sutera mengatakan Ducati Alam Sutera Ducati memiliki beberapa varian diantaranya Monster, Street Fighter, Hypermotard, Multistrada, Diavel dan Suprbike Panigale dengan banderol Rp. 299-Rp 710 Jutaan dengan varian warna paling dominan merah, hitam selain itu tersedia warna tri colored and gray.
Di Dealer Alam Sutera juga menyediakan layanan service antar jemput, sparepart, accessories. “Selain itu Anda bisa langsung test drive di tempat dan dealer kami mulai buka dari jam 09.00-21.00 tapi untuk sales kami buka 24 jam,” kata Dodi. Selain itu Ducati memiliki rencana untuk memerahkan Tangerang karena Ducati identik dengan warna merah dan Ducati Alam Sutera langsung dibawah ATPM CKD ( Compete Knock Down) dirakit di Indonesia langsung didatangkan dari Italia untuk all spare part.
Dodi menambahkan Ducati sudah banyak dikenal tetapi orang belum tahu bahwa Dealer Moge Ducati sudah ada di Tangerang. Kelebihan Ducati dengan motor sejenisnya yaitu memiliki engine karakteristik L-Twin Cylinder Desmodromic. Menurut Dodo pihaknya juga melakukan penjualan secara kredit dengan down payment 30 persen dari harga motor tersebut, dengan cicilan mulai Rp. 6 jutaan khusus untuk varian Monster.
Ia menmabahkan sudah melakukan penjualan untuk seluruh Indonesia sekitar 700 unit setiap tahun. “Setiap 3 tahun sekali kami juga selalu mengadakan DED ( Ducati Experience Day) di Sentul Bogor Jawa Barat yang intinya kami di sana mengajarkan bagaimana teknik berkendara motor yang baik dan ada fun race,” pungkasnya. (bar)

Bisnis