WMS Luncurkan Motor Honda BeAT POP eSP

  • Bagikan

JAKARTA-Mengawali tahun 2016, Main Dealer sepeda motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana Honda memperkenalkan produk matik terlaris Honda BeAT POP eSP di Kemang Jakarta Selatan, Jum’at lalu.

Honda BeAT sepanjang 2015, telah memberikan kontribusi terbesar terhadap penjualan dengan angka hingga 177.000 unit (BeAT all series). Head of Marketing Wahana Makmur Sejati, Ario menjelaskan, meskipun pertumbuhan penjualan sepeda motor kurang maksimal pada 2015 lalu, Wahana Honda cukup sukses memasarkan seluruh tipe sepeda motor Honda di angka 382.800 unit.

Memang terdapat tekanan terhadap market, namun ini sifatnya umum, pasalnya semua merk mengalaminya, meski penjualan tidak seperti tahun 2014, namun market share Honda di wilayahnya sangat besar berkisar 64-65 persen. Dirincikan lebih jauh, total penjualan tersebut berasal dari kontribusi tipe Club 33.485 unit, AT 322.781 unit, dan sport sebanyak 26.534 unit.

“Kehadiran Honda BeAT POP eSP dipastikan akan terus mendulang penjualan besar. Pasalnya produk pavorit ini hadir makin stylish.Kini, new Honda BeAT POP eSP hadir dengan dua striping baru,Cool Pixel dan Comic Hits. Kedua perubahan tersebut menawarkan aura yang berbeda. Striping Cool Pixel mengusung tema Pixelate Image dengan lima pilihan warna Harmony Black pada tipe CW,CBS-ISS dan Groovy, Red White di tipe CBS,CBS-ISS.Sedangkan Comic Hits mengangkat tema pop art comic image dengan 4 pilihan warna yaitu Tone Black tipe CW, Melody Blue White tipe CBS,CBS-ISS dan warna Voice Magenta pada tipe CBS-ISS,” ujarnya.

Ario menambahkan, dikenal sebagai matic terlaris dikelasnya (63 km/liter metode EURO2) dan lincah tidak sulit bagi Honda BeAT POP eSP tetap menjadi pilihan masyarakat dengan mengusung dapur pacu 110cc, Honda BeAT POP eSP dijejali dengan teknologi khas Honda seperti ACG Starter yang menghidupkan mesin halus dan tanpa suara. Teknologi lainnya yaitu fitur Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti hingga menambah irit konsumsi bahan bakar.

Dengan segenap kelebihannya,produk ini akan semakin mudah membidik target pasarnya yaitu anak muda atau remaja yang ingin tampil gaul dan modern. “Meski masuk jajaran skutik entry level,performa Honda BeAT POP eSP tidak mengecewakan. Dengan pengetesan aktual,produk ini sanggup melahap jarak 200 meter waktu 12,6 detik. New Honda BeAT POP eSP ini diluncurkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp. 14.300.000,- untuk tipe CW,Rp.14.500.000,- untuk tipe CBS dan Rp 15.000.000,- untuk tipe CBS-ISIS,” pungkas Ario. Sementara itu, dalam acara pengenalan produk ini, Wahana Honda juga turut mengadakan lomba foto sosmed dengan hadiah menarik, dengan memperkenalkan produk baru. (abr)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *