Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang Resmi Dilantik

  • Bagikan

TANGERANG-Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2023 resmi dilantik. Pelantikan dilangsungkan di Aula PWI Kabupaten Tangerang, Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Sabtu (19/9/2020). Ai Ratna dari suarabantennews dipercaya menahkodai SMSI Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah saya dipercayai oleh teman-teman menjadi Ketua SMSI Kabupaten Tangerang. Semoga dengan terpilihnya saya sebagai ketua dapat memberikan dampak positif bagi kita semua,” kata Ai Ratna. Dia  juga mengajak kepada seluruh pengurus SMSI untuk menangkal dan mencegah berita hoax.

“Mari bersama-sama kita perangi berita bohong, melalui para pemilik media siber yang tergabung di SMSI kita percaya bahwa media kita bisa besar dan bisa menangkal berita-berita hoax,” katanya.

Sementara Ketua SMSI Banten Edi Junaidi mengajak seluruh anggota SMSI untuk mengedepankan kode etik jurnalistik dalam membuat sebuah berita.

“Dalam membuat suatu artikel berita itu yang harus dikedepankan adalah kode etik. Hindari trial by the press. Dan wartawan juga harus siap menerima koreksi,” ujarnya. (as)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *