Sertijab Camat Sukadiri, Encep Sahayat: Program Pendahulu akan Dilanjutkan dengan Sentuhan Inovasi

  • Bagikan

SUKADIRI-Serah terima jabatan dan lepas sambut Camat Sukadiri dari Yandri Permana kepada Encep Sahayat dilangsungkan dengan memperhatikan protokol kesehatan, di Aula Kecamatan Sukadiri, Selasa (3/11/2020).

 

 

Dalam sambutannya Yandri Permana mengungkapkan, meski hanya 8 bulan memimpin di Kecamatan Sukadiri, namun banyak kebersamaan yang sudah dilakukan.

 

 

“Tentu saya sedih meninggalkan teman-teman semua di Kecamatan Sukadiri. Namun ini sudah menjadi keputusan pimpinan, saya harus bertugas di tempat baru,” kata Yandri.

 

 

Yandri berpesan kepada Camat yang baru untuk terus meningkatkan komunikasi dengan semua elemen masyarakat. “Saya juga berpesan agar seluruh jajaran mendukung penuh program Camat yang baru,” imbuhnya.

 

 

Sementara, Encep Sahayat selaku Camat Sukadiri berharap agar masyarakat bisa menerima kehadiran dirinya dalam memimpin Kecamatan Sukadiri.

 

 

“Saya berharap masyarakat Sukadiri berkenan menerima kehadiran saya. Dan yang tak kalah pentingnya adalah bisa bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan program Kecamatan Sukadiri,” kata Encep.

 

 

Encep Sahayat juga berharap agar  elemen masyarakat memberikan saran dan masukan demi Sukadiri yang lebih baik.

 

 

Encep juga menegaskan dirinya akan melanjutkan program pendahulunya dengan sentuhan inovasi. “Programnya akan dilanjutkan dengan sentuhan inovasi. Adanya inovasi ini penting sebagai penyesuaian,” tegas Encep. (asn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *