Lepas Sambut Lurah Tigaraksa, Ramawinata Fokus Program PTSL

  • Bagikan

TIGARAKSA-Lepas Sambut Lurah Tigaraksa dari Sudrajat kepada H. Ramawinata berlangsung di Kantor Kelurahan Tigaraksa, Kamis (5/11/2020). Lepas sambut dihadiri tokoh masyarakat, RT dan RW se-Kelurahan Tigaraksa berlangsung dengan menggunakan protokol kesehatan.

Ramawinata yang ditemui usai acara Lepas Sambut menuturkan, ada sejumlah program prioritas di Kelurahan Tigaraksa. “Kami masih memprioritaskan program nasional yakni PTSL (pendaftaran tanah sistematis lengkap),” kata Ramawinata.

Pria yang pernah menjabat Kasi Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) di Kecamatan Cisoka ini menambahkan, Kelurahan Tigaraksa mendapat kuota sebanyak 1.300. “Sampai saat ini baru terealisasi 600. Sisanya akan segera menyusul,” imbuhnya.

Selain program PTSL, Ramawinata menyebut program ruang terbuka hijau (RTH) seluas 5.000 meter persegi saat ini tengah dikerjakan. RTH  di kelurahan ini digadang-gadang menjadi yang pertama di Kabupaten Tangerang. “Saat ini progresnya sekitar 30 persen,” terangnya.

RTH yang terletak tak jauh dari kantor Kelurahan Tigaraksa tersebut nantinya akan memiliki fasilitas arena bermain anak, tempat kuliner serta sarana olahraga. (asn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *