Setwan Kabupaten Tangerang Gelar Rapat Internal Persiapan Pansus RKA 2021

  • Bagikan
https://i1.wp.com/www.beritatanahair.com/wp-content/uploads/2020/12/ASEP.png?resize=800%2C445&ssl=1

TIGARAKSA-Sekretariat DPRD Kabupaten Tangerang menggelar rapat internal rancangan kerja pembahasan panitia khusus (Pansus) rencana kerja anggaran (RKA) DPRD tahun anggaran 2021, di Ruang Rapat Gabungan, Rabu (11/11/2020).

Rapat dipimpin langsung Sekretaris DPRD Kaupaten Tangerang H. Asep Suherman. Dalam kesempatan itu, Asep mengingatkan jajarannya untuk segera merampungkan bahan rancangan kerja pembahasan  Pansus RKA  DPRD.

“Lakukan penyesuaian dan penyederhanaan yang konkrit supaya pada pelaksanaannya nanti kita mampu menyajikan bahan sesuai harapan, mengingat beberapa minggu ke depan kita memasuki bulan akhir triwulan keempat anggaran 2020,” katanya.

Asep juga menyampaikan, kegiatan yang belum terealisasi agar segera dilakukan penyelesaian progresnya karena kegiatan ke depan sudah menanti. Sekwan mengingatkan dalam melaksanakan kegiatan agar lebih berhati-hati. “Cermat dan teliti, lakukan koordinasi dan komunikasi yang intens antar  Bagian supaya pelaksanaan pekerjaan hasilnya lebih optimal. Tingkatkan kerjasama yang baik dan lakukan pekerjaan dengan sebaik-baiknya,” pungkas Asep. (asn).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *