Semarak Ramadhan Bersama Summarecon Mall Serpong

  • Bagikan

TANGERANG-Summarecon Mall Serpong (SMS) menggelar sejumlah event  untuk menyemarakan bulan suci Ramadhan 1442 H. Rangkaian program itu dikemas dalam tajuk “purity shopping sale”  yang berlangsung dari 22 April hingga 23 Mei 2021.

Sambil ngabuburit, para pengunjung dapat ‘cuci mata’ sekaligus belanja beragam kebutuhan di purity shopping bazaar yang digelar di Atrium Forum-SMS. Selain itu ada juga purity shopping program-incridible QR  Card yang dapat diikuti oleh semua pengunjung dengan menggnakan aplikasi Summarecon Mall.

Keseruan ngabuburit di SMS makin bertambah dengan telah dibukanya teater Cinema XXI sejak bulan lalu. Tentu keasyikan menonton di Cinema XXI ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Selain itu, para orangtua yang ingin mengajak anak-anaknya bermain keseruan bisa mendatangi area Timezone dan  Land of Zoomoov. Para pengunjung yang ingin berbuka akan dimanjakan dengan ebragam menu pilihan khas nusantara di SQUAQ Pasar Malam dan Salsa Food City.

SMS juga menggelar program promo THR yang erlangsung dari 6-17 Mei 2021, dengan hadiah 2 buah sepeda, voucher belanja SMS senilai Rp 3000.000 dan voucher makan SQUAD Pasar Malam senilai Rp 2.500.000. Untuk informasi program bisa langsung dilihat di media sosial SMS; instagram @sms_serppong, facebook fanpage Summarecon Mall Serpong, dan twitter @sms_serpong, atau mengunduh aplikasi Summarecon Mall di google play store dan app store.

Center Director Summarecon Mall Serpong Tommy L mengatakan, melalui purity shopping sale diharapkan mampu menghibur SMSLovers selama menjalankan ibadah puasa.

“Dengan kembali beroperasinya Cinema XXI dan wahana permainan di SMS diahrapkan dapat memberikan kehangatan dan hiburan yang aman bagi keluarga dalam merayakan hari raya Idul Fitri. Kami berpartisipasi aktif dalam meminimalkan penularan Covid-19 dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat. Bagi kami, kesehatan serta keselamatan pengunjung, tenant dan karyawan adalah prioritas utama,” katanya. (asn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *