FPK Kabupaten Tangerang Ajak Masyarakat Jaga Harmonisasi Keberagaman

  • Bagikan

TANGERANG-Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Tangerang mengajak masyarakat untuk terus menjaga harmonisasi keberagaman di tengah perbedaan.

Hal itu dikatakan Ketua FPK Kabupaten Tangerang Rafali Daeli, menurut dia, harmonisasi keberagaman di Kabupaten Tangerang saat ini berjalan dengan sangat baik.

Padahal kata Rafali,  Kabupaten Tangerang merupakan wilayah yang heterogen dengan berbagai suku, agama, ras dan etnis. “Tapi perbedaan tersebut  menjadi perekat persatuan dan saling menghargai. Sehingga terasa sekali harmonisasi keberagaman di Kabupaten Tangerang,” katanya

Rafali juga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Tangerang di bawah kepemimpinan Bupati Ahmed Zaki Iskandar yang telah menjadi lokomotif sekaligus teladan pembauran kebangsaan.

Dia juga menambahkan, Idul Fitri 1443 H diharapkan bisa menjadi momentum untuk terus menjaga dan menghargai keberagaman antar sesama anak Bangsa. “FPK Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya. (Nhd)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *