Bisnis  

Kick Off dan Apel Persiapan Kerja “You Are First”

TANGERANG SELATAN-Seluruh karyawan PT Telkom Tbk Wilayah Telekomunikasi (Witel) Tangerang, bertekad untuk memprioritaskan para pelanggannya, terutama dalam pelayanan kebutuhan telekomunikasi pada era digital saat ini.

Tekad para karyawan PT Telkom Tbk itu, diikrarkan pada Apel Kesiapan Kerja dan Kick Off Program You Are First di halaman parkir Graha Telkom Witel Tangerang kawasan BSD, Kota Tangerang Selatan, Senin (4/7/2022).

“Apel kesiapan kerja ini sebagai bentuk kesiapan karyawan dalam meningkatkan customer experience produk Indihome,” kata General Manajer (GM) PT Telkom Tbk Witel Tangerang, Prio Sesanto.

Prio mengatakan, apel kesiapan kerja dan kick off program You Are First diikuti seluruh karyawan Telkom Witel Tangerang yang jumlahnya 50 orang. Apel kesiapan kerja, lanjut Prio, juga digelar secara serentak di seluruh Witel yang ada di tanah air.

“Mindset seluruh karyawan Telkom Tangerang harus berubah ke arah customer priority,” imbuh Prio yang didampingi Deputy GM Witel Tangerang, Muhammad Paruhum Pane.

Lebih jauh Prio menjelaskan, langkah awal untuk mendukng program tersebut dengan cara meningkatkan kualitas layanan Indihome, fast respon atau cepat tanggap terhadap gangguan layanan yang terjadi pada pelanggan.

Kemudian juga menggelar berbagai kegiatan preventif untuk terus menjaga kualitas pelayanan indihome, khususnya di Witel Tangerang.

“Mindset harus customer first, agar akhirnya adalah xustomer experience yang lebih baik,” tambah Prio Sesanto.

Selain itu, digelarnya apel kesiapan kerja agar seluruh karyawan PT Telkom Tbk memiliki semangat dan motivasi yang sama untuk mencapai tujuan meningkatkan customer experience pelanggan Indihome. (Nhd)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *