Utama  

HUT ke-69 Penerangan AD, Kapendam Jaya Ingatkan Personel untuk Terus Bersinergi dengan Pers

JAKARTA-Penerangan Kodam Jaya/Jayakarta (Pendam Jaya)  menggelar acara syukuran HUT Ke-69 Penerangan Angkatan Darat, di Media Centre Kodam Jaya/Jayakarta, Jumat (10/1/2020).

Acara yang dipimpin langsung Kapendam Jaya Kolonel Czi Zulhadrie tersebut berlangsung secara sederhana dengan mengangkat tema “Citra TNI AD Adalah Harga Mati”. Acara tersebut dihadiri personel Pendam Jaya, baik militer maupun PNS,  serta media massa mitra Kodam Jaya.

“Seharusnya acara syukuran ini dilaksanakan tanggal 13 Januari 2020. Namun, karena kondisi cuaca saat,  kegiatan syukuran dimajukan,” kata Kapendam Jaya.

Pada kesempatan tersebut,  Kapendam Jaya mengimbau kepada personel Pendam Jaya untuk meningkatkan Kapasitas dan Kapabilitas, serta sinergitas sebagai bagian insan media dalam rangka meningkatkan citra TNI AD di mata masyarakat.

“Untuk itu harapan saya mari kita bersinergi untuk menaikkan citra TNI AD. Khusus untuk personel Pendam Jaya harus lebih meningkatkan kinerja,  dan janganlah  berpuas diri terhadap apa yang telah dilaksanakan dan diraih. Marilah isi diri dengan pengetahuan dan ilmu-ilmu yang semakin lama semakin berkembang. Tidak ada kata tua (umur) untuk belajar demi kemajuan TNI AD dan bangsa Indonesia, ” ujarnya. Lebih lanjut,  Kapendam Jaya juga mengimbau kepada personel Pendam Jaya untuk lebih bersinergi dengan insan media (pers).

“Sebagai Kapendam Jaya saya mempersilahkan kawan-kawan media untuk berkomunikasi. Bahkan kami pun mengadakan media gathering setiap hari Jumat. Silahkan rekan-rekan media untuk mampir dan bertukar pikiran sehingga tidak ada jarak antara insan media dengan TNI AD,  khususnya Kodam Jaya/Jayakarta,” paparnya

Sebelumnya  dilaksanakan upacara penerimaan anggota baru Pendam Jaya yang dipimpin langsung Kapendam Jaya Kolonel Czi Zulhadrie yaitu, Wakapendam Letkol Arm Joko Setiyo dan Kasimedol Kapten Cpm Asep Mulyana. (anw)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *