Utama  

2.214 PNS Pemkab Tangerang Dilantik Bupati

TIGARAKSA-Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengambil sumpah dan janji 2.214 PNS Pemerintah Kabupaten Tangerang. Pengambilan janji dan sumpah PNS tersebut digelar di Lapangan Maulana Yudhanegara Puspemkab Tangerang. Selasa, (22/12/2015).

Dalam sambutannya Zaki mengatakan, para PNS yang diambil sumpahnya harus melakukan pembenahan-pembenahan dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.  “Saya atas nama Pimpinan Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja diambil sumpah/janji PNS. Momentum pengambilan sumpah PNS ini memiliki arti penting, karena hal ini menandai awal pengabdian saudara-saudara sebagai Pegawai Negeri Sipil,” katanya.

Zaki berpesan, agar para PNS untuk terus meningkatkan kinerja dan kedisiplinan. Dengan satu semangat dan satu tujuan, untuk dapat meraih cita-cita bersama yaitu, Kabupaten Tangerang Gemilang. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Tangerang Yani Sutisna mengungkapkan, pengucapan sumpah/janji PNS merupakan kewajiban bagi seluruh PNS.

Hal ini kata dia sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 21 Tahun 1975 tentang Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil. “Total PNS yang diambil sumpanya sebanyak 2214, diantaranya 1039 CPNS diangkat PNS dan 1175 PNS yang mengikuti sumpah susulan,” ujar Yani.

Sementara itu Firman Reza salah seorang PNS yang baru saja diambil sumpahnya mengutarakan kesenangan dan kebahagiaannya telah diambil sumpahnya sebagai PNS di Kabupaten Tangerang. “Syukur alhamdulillah sekarang saya sudah 100 persen menjadi PNS. Dan saya merasa senang dan bahagia, ke depannya saya akan lebih maksimal lagi dalam bekerja,” katanya. (fab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *