Meriahkan HUT RI, Warga Ciater Gelar Turnamen Kembang Lombang

SERPONG-Dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 RT02/RW06 Kelurahan Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan Turnamen Sepakbola memperebutkan Piala Kembang Lombang ke V.

Semifinal antara RT 02 melawan RT 04 berlangsung hari Minggu (2/9/2018). Ketua Pelaksana  H Ralih mengatakan,  kegiatan turnamen sepakbola antar RT tersebut diikuti  sedikitnya 10  tim untuk memperebutkan piala dan hadiah yang disiapkan oleh pihak panitia penyelenggara.

“Turnamen sepak bola antar RT di RW 06 Kelurahan  Ciater Serpong memperebutkan piala Kembang Lombang ke V,” terangnya.

Tim yang terlibat di turnamen kali ini kata Ralih sebanyak 9 RT plus 1 tim dari perangkat desa dengan sistem setengah kompetisi yang sudah di mulai sebulan lalu. Dalam pertandingan seminifinal tersebut, tim RT 04 berhasil lolos ke final. Dalam pertandingan final, tim RT 04 akan bertanding melawan tim RT 08.

Sementara, panitia penyelenggara  Junaidi menambahkan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian  HUT RI yang ke-73. “Tentu kegiatan ini sangat positif, agar para pemuda bisa menyalurkan kegiatan pemuda pada hal-hal yang positif.

Tidak ada gunanya untuk saling bermusuhan, lebih baik melakukan hal yang positif. Saya berharap dalam kegiatan ini agar dapat menjaga sportivitas dan tali persaudaraan,” katanya.

Junaidi menambahkan, apa yang dilakukan oleh pemuda suatu hal yang baik yang perlu mendapat dukungan oleh semua pihak. “Pertandingan final akan dilangsungkan Minggu depan,” ujarnya. (as)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *