PAUD Fatiha Nariman Sabet Juara Gebyar Kreatifitas Anak Usia Dini 2019

PAGEDANGAN-PAUD Fatiha Nariman menyabet juara 1 di ajang Gebyar Kreatifitas Anak Usia Dini tingkat kecamatan tahun 2019. Kepala PAUD Fatiha Nariman  Sri Putri Pujiarsih, S.Pd mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh siswa PAUD Fatiha Nariman.

“Alhamdulillah, Paud Fatiha Nariman meraih juara 1 untuk kategori fashion show,” kata wanita yang akrab disapa Puput. Lebih lanjut Puput mengatakan, gelaran Gebyar Kreatifitas Anak Usia Dini tersebut pada bulan Maret 2019.

Jumlah peserta yang mengikuti ajang tersebut sekitar 500 siswa yang berasal dari PAUD yang ada di wilayah Kecamatan Pagedangan. Menurut Puput, ajang serupa di tahun 2020 akan segera digelar.

“Rencananya Gebyar Kreatifitas Anak Usia Dini tahun 2020 akan digelar tanggal 7 Maret mendatang. Semoga para siswa kami bisa menunjukkan bakat dan kreatifitasnya,” ujarnya.

Selain aktif untuk mengikutsertakan siswa di ajang kegiatan yang mengasah kreatifitas, para siswa PAUD Fatiha Nariman juga mendapatkan materi keluar (outing class).

Antara lain mengenalkan para siswa dengan moda angkutan darat dengan menaiki fasiltias Bus BSD Link dan mengunjungi Stasiun Kereta Api Cisauk. Bahkan beberapa waktu lalu kata Puput, para siswa PAUD Fatiha Nariman mendapat undangan dari Miniapolis-salah satu arena bermain yang berada di kawasan pusat perbelanjaan Aeon. (asn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *